Cart btn

Senin, 19 Desember 2016

Gratis! Ini Cara Mendapatkan Uang Rp 1 Juta dari UC News !! Buruan Batas Hingga 28 Desember 2016

Cara Mendapatkan Uang Rp 1 Juta dari UC News ~ Kabar gembira ! UC News dalam rangka pencapaiannya saat ini membagikan uang sebesar Rp. 1.000.000.000 kepada para penggunanya. Dan setiap pengguna berkesempatan untuk mendapatkan uang sebesar Rp. 1.000.000. Give away ini akan berlaku sejak tanggal 24 sampai 31 Oktober 2016 pukul 23.59.59 WIB. Ini merupakan bagian dari kegiatan promosi UC News yang memiliki tujuan dalam meningkatkan kesadaran, servis ataupun layanan, membentuk dan mempertahankan kepentingan umum dan mempromosikan produk pasar. Bagi anda yang ingin mendapatkan uang Rp. 1 juta dari UC News, buruan ikutan dalam Giveaway ini, caranya gampang kok, silahkan ikuti tata cara berikut ini.






1. Silahkan download Aplikasi UC News di Playstore, atau bisa langsung klik disini


2. Setelah download dan install berhasil, kemudian buka aplikasi UC News, dan pada halaman pertama klik tulisan di UC News! Rp 1 Milyar, seperti yang terdapat pada gambar di bawah ini.



3. Selanjutnya akan tampil gambar seperti di bawah ini dan silahkan klik masukkan kode.


4. Setelah itu akan muncul halaman seperti di bawah ini, silahkan masukkan kode "2119081" tanpa tanda petik di kolom pertama dan masukkan "Nama Anda" pada kolom kedua.


5. Setelah itu anda langsung mendapatkan Rp. 500.000, namun uang belum bisa dicairkan sebelum mencapai Rp. 1 Juta. Dan untuk mencapai Rp. 1 Juta rupiah caranya sangatlah gampang, silahkan ajak sahabat, teman, saudara anda untuk ikut mendownload aplikasi UC News. Dan bagikan kode anda kepada teman-teman anda, kode anda dapat dilihat dengan cara klik "Rekam Ajakan" seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.


6. Selanjutnya ambil kode anda dan bagikan kepada teman-teman anda. Ketika teman-teman anda sudah mendownload UC News, suruh masukkan kode tersebut.


7. Setelah uang anda mencaai Rp 1 Juta maka silahkan klik tukar dan akan keluar halaman seperti di bawah ini. Dan terakhir masukkan data guna pencairan uang anda. Lihat gambar !


Note:
  • Data pribadi anda hanya bisa diperbaiki sebelum tanggal 31 Oktober 2016 pukul 23.59.59 WIB.
  • Data pribadi anda hanya digunakan untuk pengiriman hadiah.
  • Hadiah hanya akan dikirim kepada pemenang yang mengumpulkan informasi yang berlaku sebelum tanggal 31 Oktober 2016 pukul 23.59.59 WIB.
  • Pihak penyelenggara berhak untuk tidak mengirimkam hadiah kepada pemenang yang memberikan data yang salah atau tidak lengkap.
  • Jangan meng-uninstall UC News selama selama periode kegiatan ini.
  • Permainan akan berakhir setelah seluruh Rp 1 Juta telah diberikan.
  • Anda tidak dapat mengajak teman lebih dari 200 orang teman untuk mendownload UC News
  • Hanya 1000 peserta tercepat yang berhasil mengumpulkan Rp 1.000.000 yang dapat menukarkan uangnya.
  • Hadiah akan dikirim ke pemenang paling lambat tanggal 1 Desembar 2016. (Periode Pengiriman)
  • Persyaratan dan ketentuan selengkapnya silahkan baca disini.

Demikianlah informasi Cara Mendapatkan Uang Rp. 1 Juta dari UC News, semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. Dan semoga anda menjadi salah satu penerima hadiah 1 Juta dari program ini. Silahkan like dan share informasi berikut kepada teman-teman anda yang lain supaya mereka juga mempunyai kesempatan dalam mendapatkan uang 1 juta rupiah. 

Terima kasih dan salam sukses dari https://sim-patik.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tag Line